Monday, September 28, 2009

masalah...no problemo

Mungkin pada saat membaca blogk ini saudara sedang atau baru saja dihadapi oleh masalah dan masalah terasa berat sekali untuk terlewati. Masalah itu begitu besar dan membuat kita takut menghadapi masa depan.

Selamat...karena masalah itu boleh datang kepada saudara, karena hanya melalui masalah itu saudara diberi kesempatan untuk melaluinya dan bila saudara melaluinya secara benar saudara pasti naik tingkat dan tentunya akan dengan mudah mengatasinya bila masalah serupa datang menghadang.

Bila kita ulas kembali dalam kehidupan kita selama ini dan kita mencoba mengingat kembali masalah-masalah disaat-saat dulu menghadang kita, pada saat itu kita berpikir dunia terasa berat. Diwaktu sekarang atas masalah dulu itu...eh ternyata saudara telah dapat melaluinya dan masalah yang tadinya terlihat terlalu berat, ternyata tidaklah seperti yang kita bayangkan sebelumnya (apapun itu masalahnya).

Jadi apapun masalah saudara, seberat apapun masalah yang anda rasakan, pasti anda bisa melewatinya bila anda tidak berfokus pada masalah tersebut tapi lebih berfokus pada hal yang lebih hebat dari masalah itu yaitu sang pencipta dunia ini dan yang telah memberikan keselamatan bagi kita asalkan kita mau bersandar pada DIA, juru selamat kita yang ajaib. Love you Jesus Christ the one and only Savior who can wash our sins away.

No comments:

Post a Comment